ads                  ads                 ads                 ads

PELUANG USAHA REFILL CENTRE TOP-ink


(Jasa isi ulang tinta printer dengan TOP-ink)
Pernahkah anda berpikir bahwa ada jenis usaha yang tak kan pernah surut/mati dalam kurun waktu puluhan tahun?, bahkan usaha ini bakal menjadi usaha idola bagi mereka yang tengah mencari peluang diantara krisis yang saat ini kita hadapi. Hanya dengan modal yang kecil anda bisa memiliki jenis usaha yang tidak bisa dikuasai oleh semua org, mengingat usaha ini membutuhkan skill tertentu, selain itu mereka yang tidak menjadi member (pemegang lisensi) tidak bisa membuka usaha ini begitu saja. Didukung oleh full support system, serta sistem 1 on 1 (1 kota 1 refill)* membuat kesempatan meraup keuntungan besar dan tercapainya Break Event Point (BEP) lebih cepat.

Membuka usaha isi ulang tinta printer atau yang biasa disebut “Refill Centre” tidaklah sesulit yang dibayangkan. Orang banyak tertarik dengan bisnis ini, karena memang keuntungan yang diperoleh jauh melebihi dari bisnis konvensional lain, bahkan laba netto mencapai 600% lebih.

Hampir setiap orang yang punya komputer, mempunyai printer, selain karena memang kebutuhan, juga karena harga printer yang semakin terjangkau dengan kualitas hasil cetak yang semakin baik. Namun terjangkaunya harga printer tidak berbanding lurus dengan terjangkaunya ongkos cetak, sepasang cartridge original (black & color) saja bisa menghabiskan dana sekitar 300-400 ribu rupiah, padahal kemampuan cetak cartridge original ini tidak lebih dari 15 lembar foto full color 10R, atau 100 lembar untuk mencetak teks, sehingga jelas ongkos cetak menjadi sangat mahal bila memakai original cartridge, sekitar 10-15 ribu per lembar ukuran A4 (10R).

Kami hadir memberikan solusi bisnis bagi anda di bidang usaha isi ulang
cartridge printer inkjet (inkjet refill centre), melihat peluang pasar yang sangat propektif dan akan semakin terus berkembang.


KEUNTUNGAN:

Keuntungan-keuntungan yang diperoleh jika membuka usaha refill centre ini:
• propektif : semakin banyak orang yang memiliki printer pribadi
• profitable : biaya refill stabil dari waktu ke waktu, keuntungan minimal 300%
• investasi sangat terjangkau, sehingga break event point/BEP menjadi singkat
• mendapatkan training lengkap.
• mendapatkan technical support secara kontinyu.

PAKET USAHA:

Membuka usaha refill centre tidak perlu mengeluarkan dana ratusan juta rupiah, karena tahun 2009 (2009: TOP-ink go franchise), kami memiliki paket istimewa yang bisa diterapkan bagi mereka yang ingin mencoba bisnis ini. Investasi yang dikeluarkan terjangkau dan tak mesti investasi ratusan juta rupiah.

Nah Tunggu apa lagi.. anda berminat dengan usaha ini anda bisa mencobanya sekarang, silahkan DOWNLOAD proposal penawaran dari kami. Semoga kita bisa menjadi mitra usaha yang saling menguntungkan.

DOWNLOAD disini>>

Comments :

0 komentar to “PELUANG USAHA REFILL CENTRE TOP-ink”

Posting Komentar