ads                  ads                 ads                 ads

Orang Indonesia Acak-acak Situs Israel


Jakarta - Situs milik Israel kembali menjadi bulan-bulanan cracker dunia. Tak terkecuali bagi orang Indonesia yang turut melampiaskan kekesalannya dengan mengacak-acak situs Israel.

Situs yang menjadi korban kekesalan cracker Indonesia ini beralamat di http://www.noam.org.il/. Pelaku mengaku melakukan hal ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Palestina.

"Tak ada yang sempurna di dunia.. melainkan Dzat nya. Semoga dengan ini Israel bisa lebih manusiawi. Israel = Teroris," tulis pelaku dalam e-mailnya kepada detikINET, Rabu (14/1/2009).

Sementara di halaman web yang menjadi sasaran amarah, pelaku menampilkan bendera Israel yang disertai coretan silang berwarna merah. Selain itu dibubuhi pula kata-kata kasar yang semakin menegaskan kekesalan pelaku.

"Hacked by Indonesian Moslem Power, Dedicated for moslem in Palestine," tutupnya di situs tersebut.(Detikinet.com).

Komentar Cak Bamz:
Lagi2 soal israel..kok gak habis2 masalahnya..ini lagi sudah tau perang darat banyak menyiksa orang lain..sekarang warganya juga ikut2 an nyerang lewat internet...semoga Allah SWT memberi penunjuk jalan yg baik buat kalian..INGAT!! siapa menabur angin dia akan menuai badai..

Comments :

0 komentar to “Orang Indonesia Acak-acak Situs Israel”

Posting Komentar